Jual jilbab branded

Sunday 18 January 2015

Tampil Cantik Dengan Selendang Gypsy

Ladies,tahukah Anda jika dengan mengenakan selendang gypsy juga bisa tampil lebih cantik loh ladies. Sebuah selendang gypsy yang hadir sebagai pelengkap berbusana muslim Anda telah menjadi suatu trend yang memiliki cukup banyak diminati oleh para wanita muslim. Selendang gypsy terbuat dari bahan yang nyaman untuk dikenakannya, selain itu selendang gypsy ini juga memiliki aneka ragam warna dengan berhiaskan ala Timur Tengah pada setiap ujungnya. Dan hal ini akan menambah dan mempercantik penampilan Anda dengan menggunakan selendang gypsy tersebut. Apalagi jika selendang gypsy tersebut ladies padukan dengan menggunakan busana muslim yang ladies kenakan, nah bisa dibayangkan sendiri kan ledies bagaimana sempurnanya penampilan Anda nantinya? Jika ladies tertarik untuk mengenakan selendang gypsy tersebut silakan ikuti beberapa modifikasi dengan tata cara tampil cantik dengan selendang gypsyberikut, yang dapat ladies contek untuk menamah ide-ide gaya berhijab Anda.
1.         Pertama ladies kenakan terlebih dulu ciput ninja sebagai dalaman hijab, bila sudah ladies kenakan kemudian pasangkan selendang gypsy tersebut layaknya ketika Anda sedang mengenakan sebuah hijab seperti biasanya.
2.         Kemudian Anda rekatkan atau kaitkan keda bagian dari selendang gypsy terset yang berada tepat di bawah dagu dengan menggunakan jarum pentul.
3.         Apabila selendang gypsy tersebut sudah ladies kaitkan, lalu tariklah bagian yang tengah dari selendang gypsy ke bagian kanan ke arah bagian belakang, dengan berlawanan dengan arah jarum jam.
4.         Lalu putar serta lilitkan ke bagian leher kurang lebih sebanyak dua kali.
5.         Rekatkan dengan menggunakan peniti atau jarum pentul tepat pada bagian atas kepala, lalu letakkan ujung selendang gypsy tersebut yang sebelah kanan ke bagian punggung Anda.
6.         Selanjutnya lebarkan selendang gypsy yang bagian kiri untuk dikaitkan ke bagian pundak sebelah kanan dan juga kiri lalu satukan bagian kanan tadi untuk dililitkan ke bagian leher, sehingga permukaan pada bagian leher Anda menjadi lebar serta bisa menutup bagian dada.
Mudah kan ladies untuk bisa tampil cantik dan menawan dengan hijab? Dengan mengikuti tata cara berhijab di atas diharapkan bisa menginspirasi Anda semua khususnya para wanita muslim agar bisa mengenakan hijab dengan trendi. Sekian dari pembahasan berjudul tampil cantik dengan selendang gypsy.

No comments:

Post a Comment

FansPage Nairaolshop

Entri Populer