Jual jilbab branded

Tuesday 9 December 2014

Trik Cantik Bersinar Dengan Berbusana Muslim

Ladies ingin tampil cantik meskipun harus memakai busana muslim? Mungkin sebagian ada wanita muslim yang masih enggan untuk mengenakan busana muslim, dengan menjadikan salah satu alas an dikarenakan menganggap kalau berbusana muslimah tersebut akan membuat penampilannya terlihat semakin kolot, ribet, kaku, muram, tidak bebas bergerak, serta membosankan. Yang jelas pendapat yang seperti itu sangatlah keliru loh ladies, justru yang terjadi jika ladies memakai busana muslimah adalah sebuah kebaikan. Sebab seorang wanita akan terpancarkan kecantikannya yang ada dalam dirinya jika mereka memakai busana muslimah. Apalagi jika ladies ingat kalau sekarang ini sudah tersedia banyak sekali pilihan berbusana muslim yang bisa ladies sesuaikan sendiri dengan jiwa Anda, tetapi sama sekali dengan tidak meninggalkan unsur islaminya ya ladies, karena hal tersebut sudah menjadi keharusan di dalam mengenakan busana muslimah bagi semua wanita muslim. Lantas bagaimana trik cantik bersinar dengan berbusana muslim? Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini ya ladies.

1.         Dapat memenuhi syarat
Perhatikan pajang dari busana Anda, pastikan semua menutupi aurat, pilihlah juga busana dengan bahan yang tidak terlalu tipis supaya tidak bisa tembus pandang. Selain itu pilihlah busana dengan ukuran yang sesuai dan tidak terlalu ketat sehingga bisa menunjukan lekuk tubuh Anda.

2.         Sudah sesuaikah busana Anda?
Trend berbusana muslim yang cantik yang kerap sekali menarik hati Anda harus Anda pikirkan lagi saat akan memakainya, pastikan hal tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya saja jika hanya di rumah saja sebaiknya mengenakan busana yang simple, untuk pakaian kerja pilihlah warna yang netral dan lembut, dan untuk busana pesta pilihlah model busana yang lebih ramai.

3.         Membawa kenyamanan
Pilihlah busana berbahan lentur, berat namun tidak jatuh seperti viscose, katun, atau sutra, sebab akan menjadikan penampilan Anda cantik dan tetap nyaman.

4.         Mainkan warna yang indah
Jangan pernah ragu dalam memadukan warna busana dengan hijab Anda tetapi usahakan warna tersebut tidak bertabrakan agar tetap terlihat menarik.
Beraneka ragam model busana muslimah yang dijual di pasaran yang bisa memudahkan Anda dalam menentukan busana sesuai dengan keinginan Anda. Sekian trik cantik bersinar dengan berbusana muslim dan selamat untuk tampil cantik bersinar dengan berbusana muslimah ya ladies.

No comments:

Post a Comment

FansPage Nairaolshop

Entri Populer