Jual jilbab branded

Sunday 18 January 2015

Tips Mudah Memakai Hijab Cantik

Hijab atau jilbab bagi sebagian para wanita, khususnya seorang muslim adalah suatu kewajiban yang harus dikenakannya. Selain digunakan untuk menutupi aurat, ternyata saat ini hijab yang sudah dikenakan oleh banyak muslimah tersebut, juga digunakan sebagai dasar untuk menunjang sebuah penampilan yang modis dan juga menarik. Namun, terkadang masih banyak diantara ladies yang mengenakan hijabnya dengan gaya hijab yang begitu-begitu saja, padahal sekarang ini sudah banyak loh ladies model atau pun cara-cara mengenakan hijab yang lebih trendi, sehingga ladies bisa tampil yang lebih modis. Ladies ingin tahu cara mengenakan hijab yang lagi trend saat ini? Berikut ini ada salah satu tips mudah memakai hijab cantik untuk para wanita muslim, agar ladies semua lebih mudah dalam mengkreasikan jilbabnya, antara lain :
1.     Sebelum ladies mengenakan hijab, ladies harus mengenakan ciput atau pun inner hijab terlebih dulu, agar nantinya ladies lebih mudah dalam mengkreasikan hijabnya.
2.     Setelah itu apabila ladies ingin mengenakan gaya jilbab yang bertemu di bawah dagu, maka ladies harus menggunakan scarf bujur sangkar hingga membentuk sebuah lipatan segitiga.
3.     Kemudian letakkan scarf tersebut diatas ciput yang simetris lalu ladies pertemukan kedua sisinya hingga berada di bawah dagu dan kaitkan dengan mengginakan peniti berukuran kecil.
4.    Namun, jika ladies ingin menggunakan gaya hijab yang bertemu dibalik tengkuk, maka cara mengenakan hijabnya cukup dengan meletakkan scarf di atas ciput dengan simetris, kemudian ladies tarik ujung kiri dan kanannya kebagian belakang tengkuk dan ikat.
5.    Selanjutnya ladies ambil salah satu bagian yang tersisa dari ujung scarf yang terikat untuk ditarik kearah depan kemudian ladies silangkan kebagian depan leher.
6.    Langkah terakhir ladies tambatkan ketepi scarf yang ada dibawah telinga dengan menggunakan jarum pentul.
Nah, cukup mudah kan ladies untuk mengenakan model hijab yang modern? Dengan mengikuti tips mudah memakai hijab cantik di atas yang akan menjadikan penampilan ladies semua lebih modis dan cantik. Selain itu ladies akan juga akan tampil lebih percaya diri lagi disetiap acara dengan penampilan terbaru ladies tersebut. 

No comments:

Post a Comment

FansPage Nairaolshop

Entri Populer