Jual jilbab branded

Sunday 7 December 2014

Tutorial Hijab Motif Bunga Romantis

Hijab merupakan suatu kewajiban bagi setiap wanita muslim, untuk itulah mengenakan sebuah hijab hendaknya tidak hanya sekedar ikut-ikutan dengan trend saja. Selain itu melihat dari perkembangan tata cara mengenakan hijab sekarang ini, terkadang masih saja ada yang memberikan sebuah tutorial hijab yang jauh dari syariat islam. Tetapi hal ini tentunya berbeda dengan tutorial hijab berikut ini, yang akan menyajikan cara menggunakan hijab dengan penampilan yang lebih santun, sebab hijab tersebut akan dibuat hingga menutupi bagian dada Anda. Selain santun dan syar’I tentunya dengan mengikuti tata cara berhijab yang benar ini juga bisa menjadikan penampilan Anda tetap cantik, menawan, dan menarik. tidak hanya itu dalam memilih kain hijab yang memiliki motif bunga dengan warna-warna yang lembut, seperti warna pink, akan memberikan kesan feminism serta anggun pada penampilan Anda. Dan hijab yang seperti ini juga pas dikenakan dalam berbagai acara, mulai dari acara formal hingga non formal. Ladies ingin mencoba tutorial hijab motif bunga romantis? Silakan simak tutorialnya sekarang juga.
1.    Kenakan sebuah ciput ninja terlebih dulu, dan pastikan jika tidak ada sehelaipun rambut yang kelihatan keluar.
2.       Gunakan hijab pashmina panjang di atas kepala Anda, dengan membuat hijab sebelah kanan dan kirinya sama panjangnya.
3.    Kemudian ladies bawa hijab yang sebelah kanan ke bagian atas sebelah telinga kiri Anda, dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul agar letaknya tidak berubah.
4.     Untuk sisa hijabnya yang panjang tersebut yang ada disebelah kiri, ladies naikkan melalui bagian sebelah kiri wajah Anda, dan sematkan lagi dengan jarum pentul di puncak kepala ladies.
5.     Dan sisa dari ujung hijab pashmina yang sebelah kiri, ladies sematkan pada bagian bahu dengan menggunakan peniti atau pun bross berukuran kecil.
6.      Terakhir ladies rapikan lagi bagian hijab mulai dari belakang, samping, dan depan.
Dengan mengikuti tutorial hijab motif bunga romantis di atas sekarang penampilan Anda sudah menjadi lebih santun. Mudah kan ladies? Memakai hijab memang tidak terlalu sulit, jika ladies terus berlatih. Selamat mempraktekkan tutorial tersebut.

No comments:

Post a Comment

FansPage Nairaolshop

Entri Populer