Jual jilbab branded

Friday 28 February 2014

Cara Mencegah Rambut Rontok Untuk Para Hijabers

Cara Mencegah Rambut Rontok Untuk Para Hijabers | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.! 

Cara Mencegah Rambut Rontok Untuk Para Hijabers

:) Hey Sahabat Ladies "ROHIMAKUMULLOH" Khusus bagi sahabat ladies yang berhijab, "Pada dasarnya memberikan perawatan yang terbaik untuk rambut, dan perawatan yang tepat, memang tak semudah yang selama ini terbayangkan, Apalagi pemakaian hijab yang terlalu rapat akan sering membuat kulit kepala terasa gatal, kemudian muncullah ketombe dan sampai pada akhirnya rambut jadi gampang rontok, tentu sahabat ladies tak mau kan hal ini terjadi?

_Sebenarnya penyebab dari kerontokan itu sendiri bukan karena hijab-nya, melainkan karena kebiasaan para ladies-lah yang memberi pengaruh besar, dan satu lagi yang harus sahabat ladies perhatikan disini, "Pemakaian hijab itu sendiri sih? sebenarnya tidak boleh terlalu kencang saat mengikatnya, karena akibatnya kulit kepala kurang bisa bernapas lega disini.

Nah? "Mungkin tidak ada salahnya jika sahabat ladies mencoba tips-tips di bawah ini, tentang bagaimana caranya "Agar Rambut tidak Rontok Saat Berhijab.
1. Pemakaian hijab. "Kenapa yang pertama terletak di pemakaian hijab-nya? "Penjelasannya seperti ini sahabat ladies? "Sebelum akan bereksplorasi gaya hijab yang stylish? "Alangkah baiknya jika sahabat ladies memastikan dulu kalau bahan hijab yang di gunakan itu mudah menyerap keringat, kemudian jangan lupa untuk memilih gaya hijab yang tidak menyiksa kepala, Contohnya, "Seperti terlalu ketat misalnya, nah? Tentu ini akan membuat kulit kepala dan rambut tidak bisa bernapas dengan lega, hingga alhasil kekuatan akar rambut bisa jadi gampang rapuh dan rontok ladies?

2. Kondisi rambut. "ini sangat penting untuk diperhatikan ya? "Sebab kondisi rambut yang terlalu kering juga bisa menimbulkan masalah rambut rapuh, dan ini disebabkan seiring dengan seringnya terjadi gesekan antara hijab dan rambut yang tidak berpelumas oleh minyak alami rambut, tentu saja hal ini akan menyebabkan rambut mudah patah, so? Perhatikan betul ya? jika tak ingin terjadi masalah kerontokan.

3. Kebiasaan buruk. "Yang dimaksudkan disini adalah, "Mungkin dengan anda terlambat bangun, akan seringkali bikin kita jadi lupa diri, misalnya saja, lupa harus sarapan, atau lupa memilih setelan yang benar, dan bahkan sampai lupa untuk mengeringkan rambut dulu sebelum berhijab, wahh? "Tahukah anda? Ternyata kebiasaan yang suka disepelekan begitu aja, akan berakibat fatal lhu?

:) Itulah beberapa ulasan tentang "Cara Mencegah Rambut Rontok Untuk Para Hijabers
Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

1 comment:

FansPage Nairaolshop

Entri Populer