Jual jilbab branded

Thursday 6 February 2014

Hijab Modern Paling Pas Untuk Acara Pernikahan

Hijab Modern Paling Pas Untuk Acara Pernikahan | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.! 
Hijab Modern Paling Pas Untuk Acara Pernikahan

:) Hey Sahabat Ladies? "ROHIMAKUMULLOH" Menggunakan hijab di hari pernikahan? "Kenapa tidak? biasanya yang sering kita lihat di acara pernikahan, kita akan dicapture dan dikenang melalui foto, nah? Pasti disini para ladies tak mau terlihat nggak oke, pergi ke acara pernikahan terkadang juga menjadi ajang pencarian bagi para ladies, bukan ajang pencarian bakat tetapi ya? tepatnya ajang dimana wanita akan berdandan super extra, so pasti selain ingin terlihat cantik, embb, bisa jadi ini jadi ajang pencarian jodoh, ya kali aja ada pangeran tampan yang naksir, iya g? hehehehe,, atau bisa juga untuk acara reunian dengan teman atau sahabat-sahabat lama

Misal disini para ladies ingin tampak mewah dan elegan, ladies g mesti harus menggunakan pernak-pernik atau blink-blink, cukup dengan sebagian aksesoris saja, itu sudah cukup menghiasi wajah anda yang beatiful :)


Hijab Modern Paling Pas Untuk Acara Pernikahan

Model hijab modern ini sangat cocok sekali dipraktekkan untuk acara pernikahan, untuk itu 















Simak vidio berikut, bagaimana sih? cara pemakaiannya/cara berdandannya.
Perhatikan ya ladies?




:) Itulah beberapa ulasan tentang "Hijab Modern Paling Pas Untuk Acara Pernikahan
Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

1 comment:

FansPage Nairaolshop

Entri Populer