Jual jilbab branded

Thursday 2 January 2014

Studi Baru Menemukan Hijab memiliki Manfaat Psikologis

Studi Baru Menemukan Hijab memiliki Manfaat Psikologis | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.!

Studi Baru Menemukan Hijab memiliki Manfaat Psikologis

Artikel Hijab Style

:) di_Jelaskan dari sebuah studi baru yang dilakukan oleh jurnal Inggris psikologi, mereka telah menemukan bahwa mengenakan jilbab memiliki manfaat psikologis, oh ya? tentu itu bagi pemakainya. Studi ini menemukan bahwa wanita Muslim Inggris yang mengenakan jilbab, umumnya merasa lebih baik tentang citra tubuh mereka, dari pada mereka yang tidak mengenakan jilbab.

_Dalam penelitian yang dilakukan oleh Dr Viren Swami dari universitas westminster, ia menjelaskan > Dalam kecemasan Barat tentang citra tubuh, bagi perempuan, begitu umum itu dianggap normal, dan dalam penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana sikap ini berbeda dalam komunitas Muslim Inggris.

Dalam penelitian tersebut, "587 perempuan muslim berusia 18-70 berpartisipasi dalam berbagai tes, dari grup ini 218 perempuan tidak pernah memakai hijab, 369 dari mereka, telah dikenakan jilbab minimal pada satu kesempatan, kelompok ini diminta untuk menilai ketidak puasan tubuh mereka, untuk menyatakan mereka berada di bawah tekanan media untuk terlihat menarik, dan bagaimana agama mereka? Mereka juga diminta untuk membandingkan diri dengan ukuran tubuh tertentu, disini hasil menyimpulkan bahwa wanita yang memakai jilbab memiliki citra tubuh yang lebih positif.


:) Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

No comments:

Post a Comment

Like Fan Page

Histats

FansPage Nairaolshop

Entri Populer