Jual jilbab branded

Wednesday 1 January 2014

Mengetahui Style Hijab

Mengetahui Style Hijab | disini kita bicara tentang Dunia Hijab "Mungkin bermacam gaya hijab sudah banyak bermunculan, dan disini sahabat ladies, bisa join untuk melihat Style, fashion, Tutorial, jilbab praktis dan segala info lain-nya ada disini.!

Mengetahui Style Hijab

Artikel Hijab Style

:) Hey para ladies yang sudah lekat dengan jilbab-nya mungkin, embb,,,, Banyak juga wanita yang berjilbab tidak bisa tampil modis, owhh,, nampaknya sudah lama terkikis presepsi tersebut. dan jikalau kita perhatikan kini sudah banyak sekali wanita berjilbab yang bisa tampil fashionable. dan hal tersebut tidak lepas dari menjamurnya desainer yang khusus merancang baju muslim agar tampak lebih menarik dan tidak terkesan begitu2 saja. dan selain itu hijab yang dapat dikreasi juga semakin menambah kesan menarik karena tidak monoton.

_Nah? Mungkin nih yah? kini sudah banyak hijabers yang telah menciptakan berbagai kreasi jilbab paris maupun pashmina. Namun terkadang tak semua model cocok dengan Anda, dan mungkin anda perlu mencoba tips dalam menentukan gaya berhijab yang paling pas untuk Anda.

diantaranya dibawah ini, perhatikan ya ladies? dari beberapa artikel yang di_lansir Oleh wikihow.com
1. Memilih model & bahan dari hijab. hmbb, mungkin yang anda tahu disini sudah banyak terdapat berbagai macam jenis jilbab di-mulai dari Paris, Turkish, Persian hingga Pashmina. nahh? perlu juga anda mencoba model ini hingga Anda menemukan satu atau beberapa jenis yang cocok dengan bentuk wajah Anda, so? Jangan karena mengikuti model yang sedang ngetren, lalu Anda memaksakan untuk memakai model tersebut padahal kurang cocok. hembb, perlu juga anda perhatikan bahan dari hijab tersebut, misalnya "apakah pantas dan nyaman untuk dikenakan? okeey ladies?

2. Menentukan/Penentuan Dalam Memilih Warna. Setelah mendapat beberapa model dan bahan jilbab yang sesuai dengan Anda hembb, kini beralih pada padu padan warna, yang dilihat sih? biasanya wanita yang memiliki warna kulit gelap atau kuning langsat cocok dengan berbagai macam warna.but? "bagi Anda yang tidak memiliki dua tipe warna tersebut, embb, perlu Anda harus mencoba memadupadankan warna hijab hingga menemukan yang benar2 cocok, dan Hindari warna soft dan warna yang terlalu terang, but kalau anda nyaman, ya oke-oke ajalah, ya g ladies?

3. Menggunakan make up yang cocok serta tidak berlebihan. owhh, kenapa ini penting ladies? Because, "Menggunakan make up sebenarnya masih menjadi kontroversi bagi para muslimah, but, tujuan dari penggunaan make up ini adalah untuk memancarkan kecantikan alami yang telah Allah berikan kepada setiap wanita, bukan begitu ladies?
_Tips-nya " embb, gunakan sedikit eyeliner dan lipgloss untuk mengimbangi gaya berhijab Anda or tambahkan sedikit maskara dan blush on tipis berwarna pink, meskipun minimalis sih? make up seperti ini dapat lebih menekankan garis wajah Anda.

4. Merawat Kulit Wajah. Hembb, kenapa ini juga penting ladies? Sebab hal ini merupakan satu poin yang sangat berpengaruh dalam menunjang penampilan, so? dengan memiliki kulit yang bersih dan sehat terawat, berbagai macam model dan warna nampaknya akan bagus jika Anda kenakan. Namun terkadang bekas jerawat, flek pada wajah membuat kita putus asa dalam hal ini. nnah? Sedikit tips-nya sih? "Cobalah untuk menggunakan concealer untuk menutupi noda tersebut agar penampilan Anda semakin maksimal, okke ladies?

5. Jangan takut untuk tampil modis. hmbb, penting juga ni lhu ladies? "Memang agama kita mengajarkan untuk berpakaian yang sopan dengan menutup sebagian besar anggota tubuh kita. Namun seperti yang disebutkan sebelumnya, hal tersebut tidak berarti menghalangi kita untuk tampil fashionable, iya bukkan?
_Sekedar Tips sih? embb, mencoba bereksperimen dengan beberapa model baju muslim yang modis, dan tidak hanya dengan model yang itu2, so? hal tersebut dapat membuat Anda tampil menarik dan lebih percaya diri, gimanna? okke kan ladies?

itulah beberapa ulasan tentang "Mengetahui Style Hijab
:) Terimakasih yang sudah bergabung disini dan menyempatkan untuk loading, Semoga tips-tips di atas bermanfaat buat anda para ladies. dan Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau bahasa yang kurang berkenan.

No comments:

Post a Comment

Like Fan Page

Histats

FansPage Nairaolshop

Entri Populer