Jual jilbab branded

Saturday 17 May 2014

Saat Hijabers Mempercantik Alis


Jakarta - Tren mempercantik alis dengan berbagai metode seperti tato atau sulam alis sempat booming beberapa tahun belakangan ini. Cantik dengan bentuk alis yang rapi dan tebal menjadi kebutuhan baru para wanita modern. Beberapa dari mereka merasa alis yang terbentuk rapi membuat penampilan terlihat semakin menarik.


Rupanya tren tersebut juga disukai para hijabers. Namun dalam Islam terdapat larangan untuk mengubah bentuk wajah demi tampil menarik seperti melakukan sulam. Meskipun demikian, beberapa wanita berhijab yang ditemui Wolipop merasa hal itu bukan halangan. Mereka masih bisa mempercantik alis secara manual dengan pensil atau eyeshadow.



Ya, pensil alis menjadi salah satu alat merias wajah yang tidak pernah lupa dibawa para hijabers ketika berpergian. Hal itu diakui oleh desainer busana muslim, Dian Pelangi ketika berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.



"Kalau aku nggak pede kalau nggak pakai (pensil) alis sama lipstik. Aku lebih baik keluar nggak bawa handphone, dompet, asal bawa pensil alis warna hitam yang sudah jadi ciri khas banget. Kalau ada yang pakai alis tebal warna hitam suka ada yang bilang 'alisnya Dian Pelangi ya'," ujar wanita dengan nama lengkap Dian Wahyu Utami itu sambil terkekeh kepada Wolipop.



Tak hanya Dian, aktris sekaligus cast director Zaskia Adya Mecca juga tidak pernah lupa memakai pensil alis saat pergi keluar rumah. Istri Hanung Bramantyo ini mengaku tidak percaya diri kalau pergi tanpa menggunakan pensil alis karena merasa alisnya tipis.



"Kalau nggak pakai pensil alis kayaknya pucat banget ya. Sekarang lagi in banget ya alis kereng. Alis penting banget karena untuk membingkai wajah," tutur Zaskia ketika berbincang dengan Wolipop beberapa hari lalu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Selain kedua ikon hijabers ini, desainer pendatang baru yang pernah menjadi model muslimah selama sepuluh tahun, Lulu Elhasbu, juga setuju dengan kedua pernyataan di atas. Pasalnya alis merupakan bagian penting yang memberikan tampilan menarik secara keseluruhan. Maka dari itu tidak ada salahnya merapikan serta memberikan riasan pada alis sebelum berpergian.
sumber : http://wolipop.detik.com/read/2014/05/16/140229/2583943/234/ketika-tren-mempercantik-alis-diterapkan-para-hijabers

No comments:

Post a Comment

FansPage Nairaolshop

Entri Populer